Indahnya Berbagi, Yayasan Suherman Saji Syura Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa di Ciamis

45

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Yayasan Suherman Saji Syura (YSSS), yang berpusat di Jln. SDN Inpres No. 38 Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, menyantuni puluhan anak yatim dan dhuafa yang ada di daerah Dusun Gunungsari, Desa Panyingkiran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ketua Yayasan Suherman Saji Syura (YSSS) Cabang Kabupaten Ciamis, Drs. Solih Supriadi, M.Si, Minggu (02/07), mengatakan, pihaknya ingin berbagi dengan sesama, terutama kepada anak yatim dan dhuafa. Dengan begitu anak yatim dan dhuafa juga bisa berbahagia saat hari raya Lebaran.

Slider

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Yayasan Suherman Saji Syura (YSSS) Cabang Kabupaten Ciamis, ini adalah tahun yang ke-2, sebagai bentuk perhatian kami kepada sesama. Saat ini kami berbagi dengan sekitar 30 anak yatim dan dhuafa. Mudah-mudahan kedepan kita bisa memberikan lebih banyak lagi santunan kepada masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Ciamis, ini,”ungkap Solih.

Puluhan anak yatim dan dhuafa yang diundang itu berasal dari wilayah di sekitar Dusun Gunungsari, Desa Panyingkiran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bukan hanya saat hari raya Lebaran saja, Yayasan Suherman Saji Syura (YSSS), berbagi kepada sesama, pada saat hari-hari besar lainnya, dan momen-momen penting lainnya, para pengurus Yayasan Suherman Saji Syura (YSSS), yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia, itu juga tetap memberikan berbagai bingkisan dan santunan kepada anak yatim maupun warga miskin.

“Dengan pemberian santunan ini, kami berharap agar para pengurus Yayasan Suherman Saji Syura (YSSS), dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta perhatiannya kepada masyarakat yang ada di sekitar. Karena kita hidup tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain,” Pungkas Solih (Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.