Bermaksud Beri Bantuan Ke Dieng, Helikopter Basarnas Jatuh

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Helikopter milik Badan SAR Nasional yang jatuh di desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Temanggung, Jawa Tengah, dan ditemukan Minggu (2/7) sore tadi, ternyata bermaksud memberi bantuan terkait kejadian letusan Kawah Sileri di Kawasan Dieng.

Dari informasi yang dikumpulkan Warta Priangan, helikopter jenis Dauphin warna oranye itu berisikan 9 orang, mereka adalah Muhammad Affandi, Nyoto Purnowo, Budi Resti, Catur.

Sementara kru heli masing-masing Kpt Laut (P) Haryanto, Kpt Laut (p) Solihin, Serka MPU Hari Marsono, Peltu LPU Budi Santoso, dan KLD Yoga Febrianto.

Hal itu diungkapkan Deputi Operasional Basarnas, Mayjen Heronimus Guru, Minggu 2 Juli 2017.

Ia pun menyatakan bahwa para pilot sudah memiliki kualifikasi untuk menerbangkan helikopter tersebut. Helikopter tersebut juga dipastikan sudah teruji

Dari informasi terakhir yang diperoleh Warta priangan, dikabarkan 4 orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total pembaca 275, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Dituding Larang Karyawannya Shalat Jumat, Ini Penjelasan Manajemen Produsen Semen Merah Putih

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL.¬†Beredarnya surat pemberitahuan aksi demo yang dilayangkan oleh ketua Serikat Tenaga Kerja Bongkar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!