Polisi Gelar Razia Lalu Lintas Malam di Tasik

0 81

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas pada saat libur akhir pekan, Jajaran Kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota dipimpin langsung oleh Kanit Regiden, Iptu Iwan Cahyadi, melakukan razia diberbagai titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Operasi Cipta Kondisi diawali dengan razia lalu lintas  di kawasan Jalan HZ. Mustofa, Kota Tasikmalaya, dan berhasil mengamankan 9 unit sepeda motor  tanpa dilengkapi dokumen resmi, 2 sim dan beberapa STNK.

foto: andri/wp

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin, S.IK., melalui Kanit Regiden Iptu Iwan Cahyadi menjelaskan, kegiatan razia tersebut akan terus dilakukan diberbagai tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti balapan liar, tindak pidana 3 C (Curat, Curas Dan Curanmor).

“Selain itu, kami juga mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal mereka terlebih dahulu,” imbuh  Iptu Iwan Cahyadi saat memberikan keterangan persnya di Pos Adipura, Minggu (30/04). (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.