Menteri Susi Resmikan Hanggar Susi Air di Bandara Nusawiru Pangandaran

95

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Menteri Susi Pudjiastuti, meresmikan hanggar milik PT Susi Air Avantion di kawasan Bandara Nusawiru Desa Kondangjajar Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (30/4).

Susi Pudjiastuti dalam kesempatan tersebut mengatakan, pembangunan hanggar ini sudah lama menjadi impiannya. Tentu tidak mudah mewujudkannya. Dirinya harus mengumpulkan uang sedikit demi sedikit.

Menurutnya, hanggar ini bukan hanya untuk Susi Air saja. Hanggar ini juga bisa digunakan pesawat siapa saja. Sekarang, tidak usah ke Singapora dan Australia.

Slider

“Dengan adanya hanggar maintenace ini, tidak perlu jauh-jauh ke Singapura atau Australia. Cukup di hanggar ini saja, karena sudah tersedia dengan para tenaga teknisi yang handal,”kata Susi.

Dirinya pun berjanji, akan mempertimbangkan untuk membuka jalur penerbangan dengan rute Pangandaran-Bandung.

Sementara itu Bupati Pangandaran yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, secara pribadi Menteri Susi membawa nama harum Pangandaran. Kontribusinya untuk Pangandaran sangat besar.

Dalam waktu dekat ini akan ada pembangunan Piamari di Pelabuhan PPI Cikidang Babakan dan DAM di lahan PT PMB seluas 5 hektar. Begitu pula dengan dibangunnya fasilitas Bandara Nusawiru, minimal di kawasan Desa Kondangjajar akan ramai.

“Ini upaya yg sangat luar biasa dari Bu Susi, dalam pengembangan wisata. Mudah-mudahan Susi Air terus maju. Saya berharap rute Pangandaran-Bandung bisa diterbitkan ijinnya segera,”kata Bupati. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.