Preview Liga 1 Indonesia Pekan ke-3: Persib Bandung vs Sriwijaya FC

16

wartapriangan. BERITA BANDUNG. Malam ini (29/04), Persib Bandung kembali melakoni lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pada pekan ke-3. Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini, Persib Bandung sebagai tuan rumah akan  menghadapi tim tamu Sriwijaya FC. Hingga pekan ke-2 kemarin, Persib Bandung hanya berhasil meraih 2 poin dari hasil 2 kali bermain imbang. Sementara, Sriwijaya FC berhasil meraih 4 poin dari hasil 1 kali imbang dan 1 kali menang.

Pertemuan Persib Bandung dan Sriwijaya FC sebelumnya sudah sering terjadi. Pada tahun 2016 silam, kedua kesebelasan sempat bertemu 2 kali dalam TSC 2016. Ketika bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Persib Bandung berhasil ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1. Namun, pada saat bertanding di Stadion Jakabaring Palembang, Persib Bandung ditaklukkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0.

Dari kedua pertemuan terakhir tersebut, terlihat Persib Bandung cukup kesulitan ketika bertemu Sriwijaya FC. Namun demikian, motivasi kuat para pemain Persib Bandung untuk memetik poin penuh dapat dijadikan senjata untuk meraih kemenangan pertamanya dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Pertemuan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC juga merupakan ajang reuni bagi sebagian pemain dari kedua kesebelasan. Di kubu Persib Bandung, ada nama Supardi, Achmad Jufriyanto, dan Wildansyah yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC. Sementara, di kubu Sriwijaya FC, ada nama Yanto Basna dan Rachmad Hidayat yang musim lalu berbaju Persib Bandung.

Slider

Menarik ditunggu hasil akhir pertandingan yang rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi tvOne pada hari ini (29/04) mulai pukul 18.30 WIB. Apakah Persib Bandung berhasil memetik poin penuh atau harus kembali kecewa seperti 2 pertandingan awal?

Prediksi susunan pemain kedua tim.

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG), Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Jufriyanto, Toni Sucipto, Hariono, Michael Essien, Atep, Gian Zola, Febri Hariyadi, Matsunaga Shohei.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (PG), Gilang Ginarsa, Firdaus Ramadhan, Yanto Basna, Indra Permana, Yoo Hyun Koo, Hendra Sandi Gunawan, Manda Cingi, Slamet Budiyono, Alberto Goncalves, Hilton Moreira. (Djunjunan Purnama/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.