Cerita Berkah Isra Miraj untuk Para Pedagang di Ciamis

0 483

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Peringatan Isra Miraj tingkat desa di Kecamatan Rajadesa yang dipusatkan di mesjid Desa Sukaharja, Jumat (27/4) berlangsung khidmat. Perayaan ini rupanya turut membawa berkah tersendiri bagi segelintir orang yang mencoba peruntungan dengan menjajakan dagangannya di tengah kerumunan massa.

foto: dena a kurnia/wp

Reporter Warta Priangan mencoba menelusuri arena Isra Miraj itu. Dan terlihat para pedagang yang berlomba-lomba menjajakan barang jualannya. Mereka diantaranya para penjual aksesoris, bunga, perabot rumah tangga, minyak wangi, kerajinan tangan dan lain-lain yang dijajakan di sekitar pelataran masjid.

Salah satunya Ucu (40) seorang pedagang perabotan rumah tangga asal Banjar. Ia mengungkapkan dengan adanya acara Isra Miraj di Desa Sukaharja yang dihadiri Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin tersebut membawa berkah, karena dirinya rata-rata setiap acara meraup keuntungan di atas satu juta rupiah di setiap satu kali acara.

foto: dena a kurnia/wp

“Perabotan ini didapat beli di Bandung dan dikemas serapih mungkin biar pembeli tertarik,” terang Ucu.

“Lumayan, Alhamduillah  ada peningkatan omset kalau ada acara rame-rame gini, berkali-kali lipat,” ujarnya. (Dena Adeng Kurnia/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.