Bupati Jeje Apresiasi Hadirnya Perusahaan Jasa Security Berlegalitas PT GES Pangandaran

0 56

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menerima kunjungan jajaran Manajemen dan Anggota satuan pengamanan dari PT Gada Elang Sakti (GES) di rumah dinasnya, Sabtu (29/4) pagi.

Dalam pertemuan ini Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata memberikan apresiasi hadirnya perusahaan jasa Security yang berlegalitas di Pangandaran.

“Sektor keamanan adalah sangat urgen. Iklim investasi di Kabupaten Pangandaran akhir-akhir terus meningkat dan semua membutuhkan jaminan keamanan,”kata Jeje.

Bupati menambahkan, dengan hadirnya perusahaan ini, maka perusahaan akan mudah saat membutuhkan jasa Security yang profesional dan berlegalitas.

“Kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Pangandaran termasuk jasa perbankan, hotel dan perusahaan lainnya diharapkan dapat menggunakan satuan pengamanan dari PT Gada Elang Sakti, karena baru satu-satunya di Kabupaten Pangandaran,” tegas Jeje.

Menurut Kepala PT Gada Elang Sakti (GES) Cabang Pangandaran, Rohmat Santoso, saat ini sudah 50 orang anggota yang dipersiapkan dan seluruhnya adalah warga Kabupaten Pangandaran. Hal ini untuk mengantisipasi banyaknya permintaan dari beberapa perusahaan di Kabupaten Pangandaran yang terus bermunculan.

 

“Kita juga masih membuka kesempatan bagi warga Kabupaten Pangandaran untuk bergabung dengan perusahaan ini, untuk dididik dan dipersiapkan sebagai tenaga satuan pengamanan yang profesional,”jelas Rohmat.

Rohmat menambahkan, diharapkan dengan keberadaan perusahan ini, para pengusaha yang memerlukan jasa Security profesional dapat memanfaatkan perusahaan yang keberadaannya ada di Pangandaran dan anggotanya asli warga setempat. Sehingga akan memudahkan pengusaha dalam berkoordinasi jika sudah menggunakan jasa perusahaan ini. (Iwan MulyadilWP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.