Akibat Pengendara Kurang Waspada Sebuah Motor di Bandung ini Masuk Kolong Mobil

24

wartapriangan. BERITA BANDUNG. Kewaspadaan ketika sedang mengendarai kendaraan bermotor sangat diperlukan oleh setiap pengendara, apalagi dengan kondisi jalanan yang licin akibat diguyur hujan.

Akibat kurang waspada, kemarin (28/04) sebuah motor mengalami kecelakaan yang tidak biasa di Bandung. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Terusan Jakarta tepatnya di depan Jalan Jakarta 2, sempat menjadi perhatian warga sekitar.

Menurut penuturan pengendara motor, Hadi (45). Sebelum kecelakaan terjadi, dia sedang melaju beriringan di belakang sebuah mobil. Tiba – tiba mobil di depannya tersebut membuat gerakan yang membuat dia kaget dan langsung banting kemudi ke arah kiri. Namun naas, karena jalanan di sebelah kiri tersebut penuh dengan air, dia kehilangan kendali dan terpeleset hingga motornya masuk ke kolong sebuah mobil lain yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Slider

Oleh karena proses evakuasi motor yang cukup sulit, warga meminta bantuan dari pihak Disdamkar dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung untuk memisahkan badan motor dari kolong mobil. Proses evakuasi sendiri berlangsung kurang lebih 30 menit.

Sementara, Hadi sang pengendara motor tersebut dibawa ke klinik terdekat untuk diobati cedera ringan yang dialaminya. (Rachmat Solihin/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.