Warga di Banjar Keluhkan Jalan Berlubang Tidak Kunjung Diperbaiki

18

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Warga Kota Banjar, Jawa Barat, keluhkan Jalan Letjen Didi Kartasasmita, tepatnya di depan Taman Lapang Bakti Kota Banjar. Jalan yang berlubang sejak seminggu terakhir ini, tak kunjung diperbaiki. Warga secara sukarela memasang tanda di jalan berlubang tersebut, karena dikhawatirkan menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kami, warga sekitar merasa sangat prihatin dengan kondisi jalan berlubang tersebut, hingga kini tidak kunjung diperbaiki,” ujar Firman, salah seorang warga, saat ditemui di lokasi jalan berlubang tersebut, Jumat (28/04).

foto: baehaki efendi/wp
Slider

Menurut Firman, di lokasi jalan berlubang arus lalu lintas sangat ramai dari pagi hingga malam, bila tidak kunjung diperbaiki dikhawatirkan dapat menimbulkan dan menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Saat ini warga sekitar di Jalan Letjen Didi Kartasasmita tersebut, berinisatif memberi tanda bahaya dengan rambu-rambu seadanya, agar pengguna jalan yang melintas tahu kalau ada lubang yang membahayakan didepannya.

Firman dan warga sekitar Jalan Letjen Didi Kartasasmita, berharap Pemerintah Kota Banjar melalui dinas terkait tanggap atas kondisi jalan berlubang tersebut, dan segera melakukan perbaikan. (Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.