Ngeri! Seorang Pria Tewas Terlindas Truk Fuso di Ciamis

0 62

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kecelakaan maut terjadi di Ciamis. Akibat insiden tersebut, seorang pria tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kanit Laka Lantas Polres Ciamis, IPDA Aan Supriatna, S.H, kecelakaan terjadi usai salat Jumat. Saat itu sebuah Mitsubishi Fuso No. Pol. B 9931 UEV melaju dari arah Ciamis menuju Banjar.

Ketika melintas di TKP, Dusun Karangkamulyan RT 17 RW 05 Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis tiba-tiba ada seorang pria menyebrang jalan.

Menurut saksi mata yang ada di lokasi, pria tersebut sempat terseret Fuso tersebut sebelum kemudian telindas truk yang dikendarai oleh Nur Khaerudin, (30), warga Desa Jerukagung RT 01 RW 5 Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen itu.

Fuso kemudian berhenti dan warga berbondong-bondong menghampiri korban yang terkapar di pinggir jalan. Pria nahas tersebut mengalami luka di luka robek dibagian bahu kiri, paha kiri dan paha kanan.

Petugas kepolisian dari Polsek Cijeungjing pun kemudian mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Ciamis. “ Korban meninggal dalam perawatan medis,” jelas IPDA Aan Supriatna.

Dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Noban, (44), warga Desa Lengkongwetan,  Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan, Banten. (Senny Apriani/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.