Lapas Banjar Gelar Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan

0 52

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 tahun 2017, Lapas Kelas III Kota Banjar, Jawa Barat, mengadakan berbagai macam kegiatan sejak 4 April 2017.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, kegiatan Bakti Sosial, Olahraga Tradisional, Peringatan Hari Raya Paska, Peringatan Isra Miraj, Lomba Baca Al-Quran dan lain-lain.

foto: baehaki efendi/wp

“Ada banyak acara dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang dilakukan segenap Petugas Lapas Kelas III Kota Banjar, termasuk warga binaan,” ungkap salah seorang Petugas Lapas, Febrian Sony Budiharjo, saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (28/04).

Terkait jumlah pegawai Lapas Banjar dan kesejahteraan, Febrian mengungkapkan, saat ini Lapas Banjar sangatlah kekurangan pegawai, pasalnya jumlah pegawai Lapas Banjar sekarang berjumlah sekitar 36 pegawai, sedangkan warga binaan berjumlah sekitar 343 orang.

foto: baehaki efendi/wp

“Jadi sangatlah tidak ideal dengan keberadaan jumlah pegawai saat ini. Sedangkan terkait kesejahtreaan, Alhamdulillah kami mendapatkan perhatian dari pemerintah melalui Kementrian Hukum dan HAM RI,” tambah Febrian.

Febrian berharap, para pegawai Lapas Kelas III Banjar, yang paling mendesak dan sangat urgen adalah penambahan pegawai lapas, sehingga jadwal piket dan jadwal jam kerja pegawai bisa sesuai dengan waktu dan jam kerja yang telah ditentukan pemerintah, serta semua warga binaan bisa terpantau dengan maksimal. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.