Polres Tasik Bangun Kantor Polsek Baru

64

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, Mapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, tepatnya di Kampung Labuan Bulan, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, berencana membangun kantor baru.

Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin. S.IK bersama Kapolsek jajaran  Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan Mako Polsek Mangkubumi. Kegiatan tersebut berlangsung di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis (27/04) sekira pukul 10.30 WIB.

foto: andri/wp
Slider

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin mengatakan, pembangunan Mako Polsek Mangkubumi  berencana akan dibangun kantor yang baru yang lebih representatif  pasalnya bangunan  lama kondisinya memprihatinkan.

“Pembangunan Kantor Polsek Tasikmalaya sudah diusulkan sejak tahun anggaran 2015, namun tahun  ini baru bisa terealisasi,” tutur Arif.

Pembangunan Mako Polsek Mangkubumi ini diharapkan dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif, sehingga dapat meningkatkan semangat dan etos kerja seluruh anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Etos kerja personil Polri akan termotivasi dengan fasilitas yang memadai, sehingga mudah dan nyaman dalam memberikan pelayanan kepolisian yang akan melahirkan produktivitas kerja,” pungkasnya. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.