Bupati Jeje: Isra Mi’raj Ajarkan Disiplin dan Rasa Tanggung Jawab

17

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar tabligh akbar memperingati hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H. Kegiatan tersebut di gelar di halaman kantor Setda Kabupaten Pangandaran, Kamis (27/4) siang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Pangandaran, seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Ketua DPRD, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran dan tokoh masyarakat.

Slider

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pelaksanaan tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj bertujuan agar para pegawai negeri sipil di Kabupaten Pangandaran lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Selain itu, kata Jeje, agar seluruh pegawai negeri di Kabupaten Pangandaran dapat bekerja secara sungguh-sungguh.

“Ada hal yang prinsip dari peristiwa Isra Mi’raj yang harus di implementasikan di dalam kehidupan sehari-hari. Diantaranya mengerjakan sholat yang mengajarkan disiplin pada waktu dan tanggung jawab terhadap pekerjaan,”ujarnya.

Menurutnya, peringatan Isra Mi’raj juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan para ulama. Karena ulama adalah ujung tombak untuk membina umat.

“Jadi dengan kegiatan ini kita bisa lebih dekat dengan ulama,” pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.