Tolong… Tergolek Kritis, Pemuda Asal Ciamis Ini Perlu Bantuan!

111

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Baru-baru ini postingan pemilik akun Kang Shena Agustian tengan viral di media sosial facebook. Dalam postingan tersebut, ia menceritakan tentang seorang pemuda asal Ciamis yang tengah terbaring kritis di salah satu rumah sakit di Filipina.

Pemuda malang tersebut sakit parah saat tengah mengadu nasib di negeri orang, Filipina. Menurut keterangan dalam postingan tersebut, teman pemuda malang itu memberi kabar kepada keluarga agar segera menjemput Tatan, nama pemuda itu, karena kondisinya sudah semakin menurun

Tapi, keluarga kini tengah kebingungan, pasalnya kondisi keluarga yang tidak mampu membuat mereka kesulitan untuk membeli tiket pesawat ke Filipina. Kondisi pun kian sulit karena untuk memulangkan Tatan ke Indonesia, keluarga harus menyewa pesawat sendiri.

 

Menurut postingan tersebut Tantan Nugraha merupakan alumni SMKN 1 Ciamis jurusan Multimedia lulusan tahun 2011. Ia adalah warga jalan  Sukasenang No. 125 RT 26 RW 10 Sindangkasih Ciamis.

Slider

Dikabarkan jika Tantan menderita sakit paru-paru akut dan kurang lebih dua minggu dirawat di sebuah rumah sakit pemerintah di Filipina. Kondisinya yang semakin menurun mebuat pihak dokter menyarakna Tantan dipindahkan ke RS swasta dan meminta agar pihak keluarga dari Indonesia datang.

Pihak perusahaan tempat Tantan bekerja pun kabarnya hanya memberi bantuan alakadarnya.

Kondisi tersebut membuat teman-teman Tantan tergerak dan menggalang bantuan untuk memberangkatkan perwakilan keluarga Tantan ke Filipina.

Kami sdg menggalang dana utk membantu ortu Tantan, menemui Tantan terlebih dahulu. Bsr harapan kami agar bs membantu sepenuhnya sampai Tantan bs pulang ke Indonesia. Bagi rekan-rekan yg ingin membantu, bs menghubungi

Adam Abdi Al Ala
no. Hp : 082240212816
WA : 082115202756
No. Rek mandiri : 1770000100872 an ADAM ABDI AL ALA

(Senny Apriani/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.