Selamat Jalan Kapolres Ciamis AKBP Didi Hayamansah

0 165

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) mengadakan Rotasi kembali terhadap beberapa Kapolres, Wakapolres, dan perwira lainnya. Hal itu diputuskan dengan edaran Surat Telegram Kapolri no: St/1034/IV/2017, per tanggal 18 April 2017.

Kapolres Ciamis, AKBP Didi Hayamansah , S.H., S.I.K., M.Si harus pindah dan menerima jabatan barunya menjadi Wakapolres Palembang Polda Sumsel.

AKBP Didi Hayamansah , S.H., S.I.K., M.Si

Selama menjabat menjadi Kapolres Ciamis, AKBP Didi telah menjalani tugasnya dengan baik. “Kurang lebih 10 bulan AKBP Didi menjabat menjadi Kapolres Ciamis. Beliau menjalani tugas dari atasannya dengan baik, serta beliau membuat beberapa program-program yang islami seperti salat subuh berjamaah,” papar Paur Humas Porles Ciamis, IPTU Iis Yeni Widaningsih, Selsa (25/04).

Ia menambahkan, dalam segi pengamanan AKBP Didi mampu meredam dan mengatasi masalah yang sangat besar. “Ketika menjabat di Polres Ciamis, AKBP Didi dihadapi dengan masalah dan harus menuntaskan masalah yang sangat besar seperti permaslahan Sekre LSM GMBI yang dirusak oleh orang tidak dikenal, serta aksi gabuangan santri mendatangi Mapolres Ciamis terkait pemukulan santri diduga oleh geng motor,” tambahnya.
Kini jabatan Kapolres Ciamis digantikan dengan AKBP Nugroho Arianto, S. I.K yang tadinya menjabat Kapolres Tasikmalaya. (Dede Hermawan/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.