Fakta Baru Mayat yang Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Sungai Cimuntur Ciamis

0 43

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Senin (25/04) sekira pukul 12.00 WIB kemarin, warga digegerkan dengan pemenuan mayat yang telah membusuk. Mayat tersebut ditemukan warga di aliran sungai Cimuntur.

Menurut keterangan saksi mata, Mumu Muwahid (35) warga setempat, saat itu ia dan rekannya Ade Taufik sedang menjala ikan di sungai Cimuntur. Namun tiba-tiba ia kaget melihat sesosok mayat yang tergeletak di tepi sungai yang dangkal.

Jasad pria malang tersebut saat berada di RSUD Ciamis. (Foto: Dede Hermawan/WP)

Mereka pun segera melaporkan kejadian tersebut ke warga dan aparat terkait. Mayat saat itu kondisinya susah dikenali karena telah membengkak dan rusak.

Kulit mayat tersebut sudah mengelupas. Selain itu, menurut informasi yang dihimpun Warta Priangan dari pihak kepolisian, di leher korban terdapat bekas sayatan dan kepala berlubang diduga bekas luka tusukan.

Karena kondisi mayat yang sudah rusak, petugas dari Polres Ciamis dan medis pun belum bisa memastikan jenis kelamin korban. Saat ini jasad yang ditemukan di Dusun Cikembang RT 005 RW 015 Desa Selamanik Kecamatan Cipaku itu masih berada di kamar mayat RSUD Ciamis. (Dede Hermawan/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.