Ini Pesan Bupati Jeje Kepada Sembilan Kades Yang Baru Dilantik

0 10

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan agar 9 kepala desa hasil pilkades serentak yang baru saja dilantik, agar segera bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta paling lambat Kamis sudah dilakukan sertijab dengan kepala desa lama atau penjabat dan hari Jumat sudah dapat bekerja melayani masyarakat,”kata Jeje, Selasa (25/4)

Bupati juga meminta merubah paradigma. Kepala desa dan perangkatnya adalah pelayan masyarakat. Berikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin. Segala urusan masyarakat, kalau bisa mudah jangan dipersulit.

“Jaga kondusifitas dan Iaksanakan pembangunan desa sesuai RPJMDes dengan melibatkan BPD dan masyarakat desa, karena anggaran desa bukan uang pribadi saudara. Setiap pengeluaran uang desa harus dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan perundangundangan, gunakan dana desa sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Jeje Wiradinata menambahkan untuk melakukan konsolidasi dan pembinaan kepada perangkat desa dan lembaga kemasyarakatan serta fungsikan kantor desa sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.