Ususnya Tersumbat, Bayi Malang di Pangandaran Keluarkan Feses Lewat Mulut!

1 24

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Seminggu yang lalu seorang bayi buah hati pasangan Wagiem dan Suhendi berjenis kelamin laki-laki, lahir dengan selamat. Sama seperti keluarga lainnya, mereka pun larut dalam kebahagian. Namun kebahagiaan mereka pupus pasca mengetahui bahwa anaknya mengalami kelainan.

Secara kasat mata dan melihat fisiknya kelihatan normal, namun sayang bayi tersebut, mengalami penyumbatan usus dan tidak memiliki anus, sehingga feses nya dimuntahkan Iewat mulut.

Menurut Perangkat Desa Kertamukti, Indy Astuti, keluarga ini tercatat sebagai warga Dusun Cireuma RT 007 RW 002 Desa Kertamukti Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Bayi tersebut sempat dibawa ke RS Banjar namun hasil pemeriksaan, mengharuskan bayi tersebut dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung.

“Alhamdulilah, dari pemerintah mendapat fasilitas bantuan mobil gratis dan hari ini rencananya akan dibawa berobat ke Bandung,” ujarya, Senin (24/4) siang ini.

Namun lanjut Indy, karena keluarga ini bukan dari keluarga mampu, maka mereka sangat mengharap bantuan untuk meringankan biaya sehari hari selama di Bandung.

“Selain itu kami mengharapkan doa, semoga anaknya cepat diberi kesembuhan seperti sediakala,”pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya
1 Comment
  1. enih nuryani says

    Semoga allah memberi kesenpurnaan pd bayi itu..dn smg klrg d bri ketabahan

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.