Ngeri! Terlindas Truk di Ciamis, Dua Pengendara Motor Tewas

259

wartapriangan.com. BERITA CIAMIS. Kecelakaan maut terjadi di jalur utama Ciamis-Cirebon. Peristiwa nahas tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia.

foto: pujitio/wp

Menurut informasi yang dihimpun Warta Priangan dari Humas Polres Ciamis, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Supra X No. Pol.  E 2218 Z yang dikemudikan Sahri (52) melintas dari arah Kawali menuju Kuningan. Saat berada di TKP, tepatnya di Jalan Raya Kawali Panawangan Dusun Cibogor RT 04 RW 02 Desa Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis Sahri hendak mendahului Mitsubishi Colt Diesel yang ada di depannya.

Slider

Namun nahas, motor Supra oleng dan terjatuh. Sahri dan yang diboncengnya Nawi (60) pun terjatuh. Tubuh mereka pun telindas ban truk tersebut.

foto: pujitio/wp

Dalam kecelakaan yang terjadi Minggu (23/04) sore sekitar pukul 17.00 WIB ini kepala Sahri hancur terlindas truk, begitu pun Nawi, ia mengalami luka yang cukup serius. Keduanya kemudian dilarikan ke Puskesmas Gardujaya Panawangan. Namun kedua korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Kedua korban merupakan warga Dusun Cihanjuang RT 02 RW 04 Desa Pinara, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan. Sedangkan pengemudi Mitsubishi Colt Diesel No. Pol Z 9365 TB adalah Eman, (65) warga Dusun Sukawangun RT 04 RW 07 Desa Dayeuh Luhur, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis. (Pujitio/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.