Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Warga Ciamis Membusuk di Bawah Jembatan

52

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Warga Ciamis geger, pasalnya sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan. Jasad korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Ya, Senin (24/04) sekira pukul 20.00 WIB seorang warga yang tengah memancing menemukan jasad seorang pria. Mayat tersebut ditemukan di aliran Sungai Cimuntur tepatnya di bawah jembatan Pamundayan.

“Iya tadi ada penemuan mayat di Desa Selamanik, Dusun Cikembang, di jembatan Pamundayan. Kondisi korban sudah agak membengkak,” jelas Wawan Ruspendi, warga setempat kepada Warta Priangan.

Jasad pria malang tersebut saat berada di RSUD Ciamis. (Foto: Dede Hermawan/WP)
Slider

Jasad pria tanpa identitas itu kemudia oleh petugas kepolisian dievakuasi ke RSUD Ciamis.

Dokter jaga RSUD Ciamis, dr. Usep, membenarkan jika telah menerima sesosok mayat berjenis kelami laki-laki yang ditemukan di RT 07 RW 15 Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku.

Dari hasil identufikasi petugas kamar mayat RSUD Ciamis, mayat tersebut tidak mengenakan baju hanya mengenakan celana yang sudah berwana cokelat.

Kondisi mayat sudah membusuk. Kepala bagian atas sudah tidak ada tempurungnya. Di bagian leher terdapat luka.

Identitas mayat dan penyebab kematiannya saat ini masih diselidiki Polres Ciamis. Dan saat berita ini diturunkan, mayat pria malang tersebut masih berada di kamar mayat RSUD Ciamis. (Dede Hermawan/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.