Libur Isra Mi’raj, Pengelola Hotel di Pangandaran Kebanjiran Rezeki

44

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Libur akhir pekan yang bersamaan dengan libur nasional Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW menguntungkan pengelola hotel di Pangandaran. Bisnis hotel yang berada di obyek wisata Pantai Pangandaran mengeruk untung.

Menurut informasi dari pengelola maupun pemilik hotel serta penginapan, kenaikan penyewa kamar sudah terjadi sejak Sabtu (22/4) hingga tingkat hunian mencapai 95 persen.

Bahkan Menurut Sales Marketing Manager Hotel Horison Palma Pangandaran T.S. Maharani, di hotelnya tingkat hunian mencapai 100 persen sejak hari sabtu (22/4) dan sebagian besar cek out hari ini.

Slider

“Kamar kita Full dari kemarin Pak. Mayoritas penyewa kamar tersebut berasal dari seperti Jakarta, Bogor, Bandung, dan beberapa daerah di Jawa Tengah,”kata Maharani, kepada Warta Priangan, Senin (24/4) pagi.

Dari pantauan Warta Priangan, meskipun Minggu (23/4) siang sebagian wisatawan cek out, namun tergantikan lagi, karena hingga Minggu malam kendaraan wisatawan yang masuk ke objek wisata Pantai Pangandaran masih tetap mengalir dan dipastikan para wisatawan akan cek out hari ini.

Saat berita ini ditayangkan, wisatawan masih tampak memadati pantai, mereka melakukan berbagai aktifitas, berenang, menyewa perahu pesiar dan berbagai aktivitas lain seperti bermain pasir.

Sementara cuaca hari ini Senin (24/4) cerah, gelombang dan ombak tidak besar dan sangat mendukung aktivitas wisatawan yang menghabiskan waktu liburan di Pantai Pangandaran. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.