Keren! Pesilat Ciamis Berhasil Sabet Mendali Emas di Ajang Bekasi Open

0 41

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Pesilat Kabupaten Ciamis tiga hari lalu, tepatnya sejak 21 sampai dengan 23 April 2017 mengikuti ajang Bekasi Open. Para jawara silat ini berjuang menaklukan lawan untuk membawa pulang mendali.

Kontingen pesilat dari Perguruan Ciung Wanara

Haslinya pun cukup memuaskan, Ciamis berhasil mendapat beberapa medali.

“Alhamdllah dari informasi yang masuk, Ciamis mendapatkan satu medali emas dan satu medali perak dari Perguruan Sialat Ciung Wanara. Untuk selengkapnya kita tunggu dan do’a kan saja semoga mereka mendapat yang terbaik,” terang Asisten Daerah II Kabupaten Ciamis, Drs. H. Soekiman yang juga merupakan Ketua Perguruan Silat Ciung Wanara saat dikomfirmasi oleh Warta Priangan, Senin (24/04).

Kontingen pesilat dari Perguruan Pajajaran

Ia menambahkan, pesilat-pesilat Ciamis terus bertarung untuk mengharumkan nama baik pergurunan dan nama Kabupaten Ciamis. “Yang bertarung tak hanya dari Perguruan Silat Ciung Wanara saja, tetapi juga dari Perguruan Silat Pajajaran,” tambahnya.

Dengan banyaknya pesilat yang bertarung dan mengikuti ajang kejuaraan, diharapkan mereka bisa berpestasi ke ajang lebih tinggi. “Berharap para pesilat dari Kabupaten Ciamis bisa mengikuti dan berpestasi dijenjang lebih tinggi lagi ke ajang Porda,” ungkapnya. (Dede Hermawan/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.