Digerebek Polisi Pemilik Miras di Tasik Lari Kocar Kacir

0 19

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Puluhan liter minuman keras ditemukan di sebuah kebun yang berlokasi di Jalan Balonkanyun, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Saat kejadian seorang pemilik minuman keras tersebut lari pontang-panting gara-gara kedapatan menyembunyikan miras.

Pengejaran pelaku yang menyembunyikan miras tersebut terjadi dalam razia penyakit masyarakat yang digelar petugas Kepolisian Polsek Cihideung dan dibantu Satuan Sabara Polres Tasikmalaya Kota serta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Razia ini mengejutkan pemilik miras di lokasi tersebut.

Puluhan petugas sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan pemilik miras. Namun pelaku yang lincah dengan cepat melesat sehingga petugas kehilangan jejak.

Petugas hanya menemukan puluhan liter miras yang dikemas dalam kantong pelastik dan jerigen yang berserakan sebelum dirapikan pemiliknya di bawah semak-semak lokasi kebun itu.

Diduga, miras ini berserakan lantaran pemiliknya belum sempat menyembunyikannya di tempat aman karena keburu ketahuan petugas kepolisian.

Sebanyak 6 jerigen dan 1 ember yang berisi  minuman keras itu kemudian diangkut ke Mapolsek Cihideung untuk diamankan. Sementara pemiliknya diminta menyerahkan diri ke polisi.

Kapolsek Cihideung, Kompol Setyiana  mengatakan, razia tersebut dilakukan petugas untuk mengantisipasi gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cihideung. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.