D’King Siap Antarkan Iing Kembali Pimpin Ciamis

63

wartapriangan. com, PILKADA CIAMIS 2018. d, Senin (24/04). D’King merupakan komunitas pendukung H. Iing Syam Arifin sejak Pilkada Ciamis 2013 lalu.

Kunjungan Iing disambut Ketua Koordinator Kecamatan Relawan D’King, Asikin Hidayat (Ecep) dan relawan lainnya. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memperkuat soliditas relawan.

“Sepulang dari acara Isra Mi’raj, kita langsung bergerak ke posko Relawan D’King di Kecamatan Cihaurbeuti. Kunjungan kita ke posko ini untuk memberikan semangat kepada tim relawan agar terus bersinergi memenangkan Idola (Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin),” tetang Iing.

foto: dena a. kurnia/wp
Slider

Dalam kunjungannya ke posko relawan ini, Iing berharap kepada para relawan agar tekad dan semangat kerja antar sesama tim relawan terus dioptimalkan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan koordinasi tim dalam melaksanakan tugas menurut fungsinya masing-masing.

Dalam silaturahmi ini, Iing juga menyampaikan bahwa peran dan kontribusi Relawan D’King sangatlah besar terhadap perubahan ke depan. “Relawan D’King alhamdulillah sudah terbentuk di semua kecamatan dan sekarang masuk ke setiap desa dan dusun”.

foto: dena a. kurnia/wp

Relawan pendukung itu menyatakan dukungannya terang-terangan dengan membentuk jaringan di sejumlah wilayah. Ini bertujuan untuk mengantarkan kembali H. Iing Syam Arifin untuk memimpin Ciamis periode selanjutnya 2019-2024.

Sementara itu, Korcam D’King Cihaurbeuti menyatakan ia dan relawan di Cihaurbeuti siap kembali menyukseskan pencalonan Pak Iing di Pilkada 2018 mendatang. “Saya berharap Pak Iing mendapatkan pasangan calon yang seiring sejalan untuk kemajuan Ciamis. Saya sebagai relawan siap bekerja demi kemenangan Pak Iing,” pungkas Ecep. (Dena A Kurnia/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.