Warga Geger! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan Kondom yang Masih Terpasang

0 24

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Warga digegerkan dengan penemuan mayat di hotel kelas melati. Ia ditemukan oleh pengelola hotel dalam keadaan tanpa busana dengan kondom yang masih terpasang di alat vitalnya.

Kejadian berawal saat korban dan seorang teman wanitanya datang ke salah satu hotel kelas melati, Sabtu (22/04) pukul 18.00 Wita.

Pengelola hotel yang curiga dengan pintu kamar korban dalam keadaan tidak terkunci, kemudian mengecek ke dalam kamar. Benar saja, petugas hotel tersebut menemukan korban yang sudah tewas dalam kondisi bugil dan masih menggunakan kondom.

“Korban ditemukan tanpa menggunakan busana dan tidak ada identitas yang kami temukan” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tempe AKP Ilyas Dohan seperti dilansir Bangka Pos.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk diotopsi.

Di TKP, petugas kepolisian menemukan barang bukti berupa dua pembungkus kondom yang diduga digunakan oleh korban sebelumnya. Dan sebuah sepeda motor bernomor polisi KT 2648 SU yang juga diduga milik korban.

Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap teman wanita korban yang menjadi saksi kunci kematian pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dari berbagai sumber.

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.