Roadshaw Konvensi Partai Demokrat Garut Gelombang Pertama Selesai

15

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Roadshaw konvensi Partai Demokrat putaran pertama berahir di wilayah Kecamatan Wanaraja, Sabtu (22/4). Dalam roadshaw terahir di putaran pertama itu, keempat peserta kembali memaparkan visi dan misinya. Namun pemaparan mereka kal ini lebih ke hal yang bersifat teknis.

Ketua Panitia Konvensi Partai Demkrat, H. Didi Atmaja mengatakan, pihak panitia sudah melaksanakan amanah konvensi secara optimal. Bahkan dikatakan Didi, roadshaw pertama di Kecamatan Cibatu sampai roadshaw ke lima atau terakhir di Kecamatan Wanaraja cukup sukses.

Sertelah selesai roadshaw terakhir, kegiatan konvensi dihentikan hingga Hari Raya Iedul Fitri. Namun jelas Didi Atmaja, bukan berarti tidak ada kegiatan, tapi kegiatanya berupa pibadi masing-masing para calon.

Slider

Ketua DPD Demokrat Garut, Ahmad Bajuri mengatakan, setelah putaran pertama ini, Pantia PD Garut akan melakukan suvey. Namun tim survei yang digunakan Partai Demokrat merupakan tim survei yang independen bukan dari partai. Selama tim melakukan survei di lapangan, pihak partai tidak ada yang terlibat dalam hal apa pun.

A. Bajuri mengatakan, hasil survey nanti benar-benar murni tidak ada unsur kepentingan partai sedikitpun. “Yang jelas selama survei berlangsug, pihak partai tidak ikut terlibat dalam hal apa pun. Diharapkan nantinya, hasilnyapun akan membawa nilai yang positif, baik bagi para kandidat maupun buat Demokrat sendiri.,” ungkapnya.

“Masalah popularitas calon di lapangan, itu merupakan kerja keras para pendukung atau tim sikses calon masing-masing. Seandainya ada salah satu calon yang popularias namanya kurang dikenal, itu merupakan ketidak berhasilan kerja tim suksesnya,” lanjut A. Bajuri.

Untuk itu A. Bajuri menekankan, agar para tim sukses bisa memanfaatkan berbagai media untuk menyampaikan paparan visi misi para calonya. Baik di media sosial ataupun media lainya, dan itu merupakan sarana yang dianggap tepat untuk mempublikasikan visi misi mereka ke masyarakat Garut. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.