Pengurus Cabang FKPPI Pangandaran Resmi Dilantik

61

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Ketua FKPPI Jawa Barat, resmi melantik Pengurus cabang X. 29 Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kabupaten Pangandaran, di Hotel Surya Pesona, Sabtu (22/4).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua FKPPI Jawa Barat, Yana Mulyana, Wakil Bupati, H. Adang Hadari, wakil ketua DPRD, M. Taofik dan Sekda kabupaten Pangandaran, para Danramil , para ketua ormas dan kepolisian yang berada di wilayah kabupaten Pangandaran.

Ketua FKPPI Jawa Barat, Yana Mulyana dalam sambutannya mengharapkan, para pengurus baru FKPPI kabupaten Pangandaran periode 2017-2022 yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu solid sesama anggota.

“Kita anak-anak dari TNI /Polri sebagai penerus perjuangan orang tua yang berjuang membela negeri ini. Untuk itu mari kita senantiasa menjaga kedaulatan NKRI. Sudah pasti kedepan banyak tantangan yang harus dihadapi. Dengan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi, disatu sisi menjadi bentuk kemajuan zaman di era modernisasi dan globalisasi, namun pasti ada juga dampak negatifnya. Oleh karena itu kita harus dapat menyikapi kemajuan teknologi dan informasi,” katanya.

Yana juga mengharapkan kepada dibawah kepemimpinan ketua KB FKPPI kabupaten Pangandaran yang baru dilantik, Irwansyah, semoga FKPPI bisa memberikan yang terbaik untuk semua masyarakat kabupaten Pangandaran.

Slider

Sementara Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari dalam sambutannya mengapresiasi pelantikan pengurus cabang KB FKPPI Kabupaten Pangandaran yang dihadiri sekitar 250 anggota se kabupaten Pangandaran.

“Kita semua tentunya mempunyai tanggung jawab yang sama terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa ini bahwa Indonesia itu adalah negara Pancasila. Jadi kita wajib mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila itu di dalam kehidupan masyarakat yang heterogen, yang plural,” tegasnya.

Pangandaran sebagai Daerah Otonomi Baru ( DOB) yang saat ini sedang membangun, sangat perlu kaum muda yang kreatif, inovatif dan potensial untuk bisa turut serta baik dari pemikiran atau kerja nyata bersama sama membangun Pangandaran.

“Diharapkan KB FKPPI bisa bergandeng tangan dengan pemerintah dalam mewujudkan cita cita kita semua sebagai kota wisata yang mendunia,”pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.