Innalillahi… Satu Keluarga di Sukabumi Tersambar Petir

32

wartapriangan.com, BERITA JAWA BARAT. Nasib nahas dialami satu keluarga di Sukabumi. Mereka tersambar petir saat tengah berkumpul di ruang tamu.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mereka tengah ngobrol di ruang tamu rumah, tepatnya di Kampung Ciganggeung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Cuaca di sekitar tempat tinggal mereka saat itu tengah sujan disertai petir.

Petir tiba-tiba menyambar antena televisi dan meteran listrik. Petir juga menyambar dua orang yang tengah berada di ruang tamu tersebut.

Slider

“Tidak ada korban jiwa. Namun dua anggota keluarga yakni Yandi (28) dan Nani (34) sakit dan panas di sekujur tubuh akibat sambaran petir tersebut,” ujar Kepala Pusat Pengendalian dan Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Yana Rusyana, Sabtu (22/4) seperti dilansir okezone.com.

Melihat saudaranya terkapar, anggota keluarga yang lain kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak pengurus RT. Tim dari kecamatan, polsek, dan Koramil Lengkong serta aparat desa setempat pun segera mengevakuasi korban ke puskesmas setempat.

Kedua korban masih menjalani perawatan, dan kondisi kesehatannya berangsur pulih.

Dari berbagai sumber

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.