Mantan Bupati Ini Optimis akan Kembali Pimpin Garut

20

wartapriangan.com, BERITA GARUT.  Dengan Slogan “Garut Bangkit Garut Berprestasi” yang sudah memasyarakat, H. Agus Supriadi yakin, kalau dirinya akan kembali melanjutkan program yang pernah dirintisnya dulu.

Apalagi kalau melihat kondisi Kabupaten Garut sekarang ini, sungguh tertinggal, katanya. Untuk itu H. Agus Supriadi merasa sangat terpanggil untuk kembali membenahi kondisi Garut.

Salah satu Programnya ” Saba Desa”, merupakan program unggulan Agus Supriadi. Bahkan sampai saat ini, hampir seluruh kepala Desa sangat merindukan program yang satu itu.

Slider

Agus Supriadi berjanji, akan melanjutkan kembali seluruh program yang dulu tertinggal. Ia memandang, program tersebut akan kembali dilaksanakan demi mengembalikan kejayaan serta harkat martabat masyarakat Garut.

“Sehingga nantinya, Kota Intan akan menjadi kabupaten penopang terdepan, serta menjadi andalan Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Agus Supriadi mengambil sampel Pemkot Surabaya. Dimana di Pemkot Surabaya ini, sistem pembayaran pajaknya sudah online. Dan itu menurut Agus Supriadi, dipandang sangat perlu untuk diterapkan di Garut.

Dengan menggunakan sistem online seperti itu, diharapkan bisa meminimalisir adanya penyimpangan pajak. “Saya kira sangat bagus jika pembayaran pajak melalui sistem online diterapkan di Kabupaten Garut,” tegasnya. pungkas Agus Supriadi. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.