Preview Liga 1 Indonesia Pekan ke-2: PS TNI vs Persib Bandung

8

wartapriangan. BERITA BANDUNG. Malam ini (22/04), Persib Bandung akan kembali melakoni lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor untuk menghadapi tuan rumah PS TNI. Pertandingan ini merupakan pertandingan pekan ke-2. Sebelumnya pada pekan ke-1, Persib Bandung ditahan imbang Arema FC 0-0. Sementara, PS TNI juga ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC. Pada pekan ke-2 ini, kedua kesebelasan sama-sama mengincar poin penuh setelah pada pekan ke-1 tersebut hanya memperoleh satu poin.

Pertemuan Persib Bandung dan PS TNI sebelumnya lebih banyak dimenangkan oleh Persib Bandung, malahan dalam 2 pertemuan terakhir gawang Persib Bandung belum pernah dijebol oleh PS TNI. Pada tahun 2016 silam, kedua kesebelasan sempat bertemu 2 kali dalam TSC 2016. Dalam laga tandang di Bogor, Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah PS TNI dengan kedudukan 3-0, Ketika bertanding kandang di Bandung, Persib Bandung kembali berhasil menang atas PS TNI dengan skor lebih telak 4-0.

Kali ini, dengan komposisi pemain yang lebih mentereng Persib Bandung dijagokan menang atas PS TNI. Meskipun pada pertandingan ini, Persib Bandung tanpa Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipanggil pemusatan latihan Timnas U-22. Kabar baiknya, Michael Essien dan Carlton Cole yang sempat jadi polemik seputar isu izin kerja (Kitas) sudah dipastikan dapat bermain dan Raphael Maitimo pun sudah sembuh dari sakit matanya sehingga siap diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Slider

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi tvOne pada hari ini (22/04) mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi susunan pemain kedua tim.

PS TNI: Dhika Bhayangkara, Andi Setyo Nugroho, Ganjar Mukti, Aboubakar Leo Camara, Erwin Ramdani, Manahati Lestusen, Muhammad Alwi Slamat, Hong Soon-hak, Abobacar Syilla, Gustur Cahyo Putro, Abduh Lestaluhu.

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG), Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Supardi, Jufriyanto, Hariono, Michael Essien, Atep, Agung Mulyadi, Matsunaga Shohei, Angga Febryanto. (Djunjunan Purnama/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.