Nekat Loncat dari Jembatan, Seorang Pemuda Tasikmalaya Tewas

76

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Seorang pria di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Korban sengaja loncat dari atas jembatan saat dijemput kakaknya menggunakan sepeda motor.

Ronald (36) tak kuasa menahan kesedihan mendapati adik tercinta tewas secara tragis. meski ditenangkan warga, pria asal Kampung Tanjungjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat ini terus menangis histeris hingga nyaris jatuh pingsan.

Wawan Hermawan (23) nekad mengakhiri hidup dengan cara loncat dari atas jembatan Cikunten, Mangkubumi, Tasikmalaya. Korban menjatuhkan diri dari ketinggian tujuh meter dengan kedalaman air empat meter, pagi tadi, Sabtu(22/04). Jasad korban baru ditemukan seratus meter dari lokasi kejadian karena sempat terbawa arus sungai Cikunten yang cukup deras. Selain kehabisan nafas akibat tenggelam, korban juga mengalami luka di bagian kepala akibat benturan keras.

Slider

Korban sempat dijemput kakaknya yang sehari-hari bekerjsa sebagai operator di sebuah PO Bus. Namun sayang, korban memilih mengakhiri hidupnya daripada mengikuti kakaknya.

”Kami mendapat infomarsi dari warga, ada temuan mayat di aliran Sungai Cikunten, kemudian kita bersama anggota Unit Identifikasi Polres Tasikmlaya Kota mendatangi lokasi seta melakukan olah TKP,” ujar Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmlaya Kota, Iptu Suyitno, saat memberikan keterangan di hadapan wartawan.

Menurut Iptu Suyitno, saat tiba di TKP, jasad korban sudah berada di atas jembatan dan sudah ditutup kain. Saat dibuka, korban sudah meninggal dunia. Jasad korban langsung dibawa menuju rumah sakit umum dr Sukarjo, Kota Tasikmalaya, untuk menjalani otopsi. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.