Jalan Perbatasan Banjar-Ciamis Nyaris Makan Korban

0 31

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Sebuah truk terguling di tepi ruas Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di daerah perbatasan Kota Banjar dengan Kabupaten Ciamis, di Dusun Mulyasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/04).

Truk bernopol polisi R 1842 GT, yang dikemudikan oleh Sadimin (32) warga Dusun Purwodadi, RT 08, RW 04, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, itu terguling di tepi ruas jalan menikung, setelah mengidari kendaraan sepeda motor yang datang dari arah Kota Banjar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

foto: baehaki efendi/wp

Keterangan yang berhasil dihimpun dari Paur Subbag Humas Polres Banjar, Polda Jawa Barat, Bripka H. Sandi R. Prawira mengungkapkan, insiden kecelakaan tunggal itu terjadi pada Jumat (21/04) dini hari. Saat itu, anggota Polsek Pataruman, Bripda Iqbal Ramadhan yang sedang melakukan patroli di Jalan Raya melihat kerumunan masyarakat di daerah  Perbatasan Kota Banjar dengan Kabupaten Ciamis, setelah dilihat ternyata ada sebuah truk yang dikemudikan Sadimin melaju dari arah Pangandaran menuju Banjar terguling.

“Hindari tabrakan dengan kendaraan lain, sang sopir langsung banting setir dan akhirnya mobil terguling. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani pihak kepolisianl,” pungkas Bripka Sandi. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.