Golkar Ciamis Bulat Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2018

0 61

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ciamis sepakat mengusung Dedi Mulyadi sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat dalam Pikada 2018 nanti. Keputusan tersebut diambil secara bulat, disetujui oleh semua peserta yang hadir dalam Rapat Pleno Diperluas, Jumat (21/04).

Menurut Ketua DPD Golkar Ciamis, Slamet Triana, ST, di internal Partai Golkar hanya muncul satu nama bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Kang Trian, sapaan akrab Slamet Triana, ST juga mengungkapkan pria yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu memiliki nilai jual di kalangan masyarakat.

Oleh karena itu, jajaran pengurus Partai Golkar Ciamis sepakat mendeklarasikan dukungan untuk Dedi Mulyadi menjadi calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar. “Kami DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis sudah memutuskan dalam Rapat Pleno Diperluas yang tadi digelar dukungan untuk Dedi Mulyadi. Dukungan ini akan kami sampaikan hingga ke DPP Partai Golkar sebagai
rekomendasi Pengurus Golkar di Jakarta untuk memilih Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jabar,” jelasnya pada Warta Priangan usai acara Rapat Pleno Diperluas di Gedung Golkar Ciamis.

Lanjut Trian, Dedi pun dinilai sudah dikenal masyarakat Ciamis sehingga akan mudah bagi Golkar untuk memenangkan Pilgub tahun 2018 nanti. (Dede Hermawan/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.