Wanita Cantik di Garut Ditemukan Tewas Gantung Diri

0 106

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Seorang perempuan cantik, NS (26), warga Perumahan Excelo, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, ditemukan gantung diri di rumahnya, Selasa (18/4).

Tubuh perempuan itu tergantung di kusen pintu rumahnya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dugaan sementara, karyawan salah satu perusahaan swasta bagian costumer service itu bunuh diri. Namun pihak Kepolisian Resort Garut masih terus mendalami, apakah dia bunuh diri atau dibunuh. Untuk sementara, pihak kepolisian dari Polsek Tarogong Kidul mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya, telepon genggam milik korban, kursi plastik serta sebuah selendang yang digunakan NS untuk gantung diri.

Berdasarkan keterangan, korban ditemukan oleh dua orang petugas security di tempat kerjanya yang didampingi Ketua RT setempat, sekitar pukul 09.00 WIB dalam keadaan sudah meninggal dengan kondisi badan tergantung.

Kedua Scurity itu ditugaskan dari kantor untuk menemui NS. Sebab katanya, NS sudah dua hari tidak masuk kerja tanpa kabar.

Kedua Scurity itu beberapa kali mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban. Lalu mereka bersama Ketua RT nya mendobrak pintu rumahnya.

Setelah pintu terbuka, betapa kaget ketiganya melihat korban tergantung di kusen pintu rumah dalam keadaan sudah meninggal.

Menurut Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Richard Latue, untuk kepentingan penyelidikan, jenazah NS langsung dibawa ke RSU dr. Slamet.
Pihaknya masih melakukan penyelidikan, apa penyebab kematian NS. Apakah murni bunuh diri atau ada pihak lain yang terlibat. Menurutnya, berdasarkan pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan di tubuh korban.

Informasi lain, beberapa hari ke belakang, NS kelihatan murung di kantornya tidak seperti biasanya. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.