Dedi Mizwar: “Jelang Pilgub 2018, Komunikasi Politik Jalan Terus!”

0 12

wartapriangan.com, BERITA JAWA BARAT. “Kalau ada partai yang mau mengusung, saya siap maju!” Demikian jawaban Dedi Mizwar, aktor kawakan yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat. Sore tadi, (19/04) Demiz (sapaan akrab Dedi Mizwar -red) menyempatkan singgah di rumah makan Warung Jeruk, Karang Kamulyan, Ciamis.

Di sela-sela istirahat dan makan, Demiz disodori beberapa pertanyaan terkait pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan digelar tahun depan. Menurut aktor pemeran Jenderal Naga Bonar ini, dirinya belum mendapat dukungan pasti dari partai manapun.

“Sampai saat ini belum ada partai yang sudah pasti mengusung saya. Tapi pada saatnya nanti, kalau ada, tentu saya siap,” ujar Demiz.

Meski belum ada partai pengusung, tentunya bukan berarti Demiz tidak membangun komunikasi politik. Ia mengaku tengah merajut komunikasi dengan beberapa pihak.

“Komunikasi jalan terus. Tidak hanya partai, dengan perorangan juga jalan terus. Bahkan dengan pihak-pihak yang netral pun saya jalin komunikasi,” terang Demiz pada Warta Priangan.

Saat didesak sudah berkomunikasi dengan partai politik mana saja, Demiz tidak memberikan jawaban pasti. Namun yang pasti, ia juga sudah mengetahui hasil survei Indo Barometer beberapa waktu lalu yang menempatkan dirinya sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat paling populer dibanding nama-nama lain yang saat ini bermunculan.

“Yang pengen banyak kan, tapi belum ada satupun calon yang pasti. Tenanglah, waktunya juga masih jauh,” jawab Demiz. (Dede Hermawan/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.