Puluhan Pegawai di Pemkot Banjar Antusias Ikuti Donor Darah

24

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjar, Jawa Barat, kembali menggelar aksi safari donor darah guna memenuhi kebutuhan dan ketersediaan darah di PMI Kota Banjar. Acara safari donor darah tersebut dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perhubungan Kota Banjar, Senin (17/04).

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari para pegawai Dinas Perhubungan Kota Banjar, BPBD Kota Banjar dan Anggota Polres Kota Banjar. Hal ini terbukti dengan banyaknya pegawai yang datang untuk mendonorkan darahnya.

Salah seorang Pegawai BPBD Kota Banjar, Endin, ditemui setelah pelaksanaan donor darah mengatakan, dirinya sering melakukan donor darah. Pada awalnya dulu merasa ragu dan takut untuk mengikuti donor darah, namun karena ingin menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama, akhirnya Endin melakukan kegiatan donor darah sebagai kesehatan.

Slider

“Awalnya dulu saya takut untuk melakukan donor darah, namun setelah sering melakukan donor darah, saya meyakini bahwa donor darah itu baik untuk kesehatan,” ungkap Endin

Terpisah, anggota PMI Kota Banjar, Alfan mengatakan, kegiatan safari donor darah yang digelar ini dalam rangka memenuhi kebutuhan dan ketersediaan darah di PMI Kota Banjar.

“Kami mengajak pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banjar untuk mengikuti donor darah aksi tersebut untuk menambah stok dan permintaan darah di PMI Kota Banjar,” tandasnya.  (Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.