Hingga Maret 2017, Realisasi Penerimaan PAD Pangandaran Masih Rendah

0 24

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Realisasi penerimaan PAD Kabupaten Pangandaran per kondisi 31 Maret 2017 masih rendah dan perlu ditingkatkan. Untuk itu kepada setiap pejabat struktural dan pelaksana agar memahami betul tugas-tugas yang harus diselesaikan dan hasil akhir capaian kinerja tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari saat bertindak sebagai Pembina Upacara pada Upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman Kantor Bupati Pangandaran. Senin (17/04)

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Adang Hadari juga meminta lebih fokus dalam ketelitian dan pengendalian, termasuk pengawasan internal dari pemimpin unit kerja masing masing.

“Lakukan percepatan penyerapan realisasi anggaran dan berdasarkan hasil evaluasi terhadap capaian kinerja, serta realisasi penerimaan PAD Kabupaten Pangandaran per kondisi 31 Maret 2017 masih rendah dan oleh karenanya banyak
yang perlu ditingkatkan,”tegasnya.

Wabup Adang juga meminta agar mencermati secara seksama dan sungguh-sungguh dalam proses pengadaan barang dan jasa untuk mencegah terjadinya keterlambatan pekerjaan yang akan menghambat pencapaian target kinerja, pada tahun berjalan serta menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan terkait pengadaan barang dan jasa. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.