Saya Ingin Mencalonkan Jadi Wali Kota Banjar, Tolong Didukung Ya!

0 61

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. 2018, Kota Banjar, Jawa Barat akan menggelar pesta demokrasi. Ya, kota yang menjadi batas antara Jawa Barat dan Jawa Tengah ini merupakan salah satu daerah yang akan menggelar pilkada serentak tahun depan.

Menjelang pilwalkot tersebut beberapa nama mulai bermunculan yang dipredikasi akan maju memperebutkan kursi Banjar 1, seperti balon petahana H Ade Uu Sukaesih, Darmadji Prawirasetia MKes, Maman Suryaman/H. Maman Padud, Nana Suryana, hingga mantan Sekda Banjar, Yayat Supriatna. Dan Jumat (14/04), Redaksi Warta Priangan menerima surat elektronik (email) dari seseorang yang mengatakan dirinya berniat maju di Pilwalkot Banjar. Berikut isi email yang diterima Warta Priangan:

Selamat Siang

Harian Warta Priangan

di

Ciamis

Dengan hormat,

Sehubungan dengan rencana Pilkada Kotip Banjar 2018 yad, saya Werry Gumelar yang tinggal di Bekasi (usia 54 thn), siap maju untuk pilkada Walikota Banjar Jawa Barat periode 2018-2023,.walaupun masih mengharapkan beberapa Parpol belum ada yang pasti mendukung, dimana saat ini masih dalam pendekatan dengan beberapa Partai.

Sebenarnya berawal dari rencana mencalonkan menjadi Gubernur Jawa Barat, namun setelah ditelaah lebih dalam ternyata dianggap lebih berat dan tidak mempunyai pasangan yang siap.

Sehingga diputuskan saja untuk mengikuti PILKADA Kotip Banjar.

Intinya kami siap untuk meningkatkan kondisi Kotip Banjar yang sudah maju  dan siap untuk mendatangkan  Investor Nasional berlatar belakang Muslim, dengan membangun 5 Pabrik, guna meningkatkan pendapatan dan menyerap tenaga kerja sebanyak banyaknya. Dengan lokasi di Selatan Kotip Banjar.

Saya terketuk untuk ikut Pilkada Kotip Banjar, karena leluhur saya dari Pamarican dan Cisaga. Dimana Kakek saya Bapak P. Sumarja (almarhum) adalah Tokoh di Pamarican dan Kakek dari Ibu kandung adalah Bapak Emen (Eba) (Almarhum) Tokoh di Cisaga.

Saat ini saya adalah Direktur PT INDO METAL TEHNIK di Kawasan Industri Jababeka 1, Cikarang, yang bergerak dalam bidang Automotive, dan menjadi penyuplai ke group Astra.

Saya mengharapkan dukungan berbagai pihak secara moriil.

Demikian surat saya sampaikan, terima kasih.

Werry Gumelar

Dan alamat rumah di Vida Bekasi, cluster Durian, blok D2 no. 56, Kotip Bekasi atau di Pamarican Rt 01 Rw 01, Kabupaten Ciamis

Tlp 082114296493    –     021 82431384/85.
Saya berharap dimuat di Harian Warta Priangan.
loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.