Mulai Besok, E-ticketing di Pintu Masuk Pantai Pangandaran Gunakan Komputerisasi

87

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sudah satu bulan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran melakukan sosialisasi penerapan e-ticketing di pintu masuk ke obyek wisata Pantai Pangandaran.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Udang Sohbarudin mengatakan, mulai Senin (17/4) besok pemberlakuan e-ticketing mulai menggunakan komputerisasi.

Slider

“Dengan demikian setiap kendaraan yang masuk dan melewati palang e-ticketing akan terditeksi oleh komputer. Kalau kemarin kan masih sosialisasi atau ujicoba, jadi pembayaran tiket bisa dengan cara manual,” ujarnya.

Sementara jalur jalan untuk warga bukan wisatawan, kata Undang, tetap menggunakan jalur masuk tolgate Puskesmas Pangandaran, sedangkan untuk kendaraan wisatawan melalui jalur tolgate utama.

“Untuk jalur keluarnya bagi warga yang bukan wisatawan dapat melalui tolgate utama jalur paling barat, sedangkan jalur keluar untuk kendaraan wisatawan diarahkan keluar lewat tolgate Cikembulan. Kita akan tetap bekerjasama dengan Dinas Perhubungan untuk mengatur arus lalin,” ungkapnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.