Puluhan Remaja Diamankan Polisi Saat Nongkrong di Kawasan Dadaha, Dua Melawan

51

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Puluhan Remaja yang sedang berkumpul di sekitar Komplek Olahraga Dadaha diamankan aparat Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota karena diduga dalam pengaruh alkohol.

Saat diamankan mereka dalam keadaan mabuk akibat miras oplosan dan kedapatan membawa minuman keras jenis tuak. Selain itu, polisi juga mengamankan puluhan kendaraan roda dua tanpa surat kendaraan.

“Kami dapat informasi dari salah seorang warga ada sekelompok pemuda yang berkumpul dan mencurigakan, lalu kami segera tindak lanjuti. Sesampainya di lokasi kami lakukan penggeledahan dan ditemukan Remaja saat mabuk,” ujar Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol H Gandi Jukardi.

Slider

Ada 25 pemuda yang diamankan petugas dari dua puluh lima dua di antaranya mencoba melawan polisi saat hendak diamankan.

Saat digerebek mereka menolak untuk digeledah. Namun saat berhasil digeledah, di bagasi motor ditemukan miras oplosan. Sementara dua orang yang melawan Aparat diserahkan ke Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Mereka kami bawa untuk dilakukan pemeriksaan, bila terbukti akan kami usut tindakannya. Namun bila tidak, akan kami berikan pembinaan dan boleh pulang,” pungkas Kompol H Gandi Jukardi. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.