Preview Liga 1 Indonesia Pekan ke-1: Persib Bandung vs Arema FC

85

wartapriangan. BERITA BANDUNG. Malam ini (15/04), Persib Bandung akan memulai langkahnya dalam mempertahankan kompetisi sepak bola kasta tertinggi yang direbut tahun 2014 silam. Tahun 2014 kemarin, saat kompetisi sepakbola kasta tertinggi tersebut bernama Liga Super Indonesia, Persib Bandung berhasil meraih juara setelah di final menumbangkan Persipura Jayapura lewat drama adu penalti.

Tahun ini, kompetisi sepakbola kasta tertinggi kembali digelar dan telah berubah nama menjadi Gojek Traveloka Liga 1 yang akan dimulai hari ini, 15 April 2017. Persib Bandung sendiri akan menghadapi laga pembuka melawan Arema FC. Laga penuh gengsi ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Menurut jadwal, kick off akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta tvOne.

Pertemuan Persib Bandung dan Arema FC sudah sering terjadi pada kompetisi tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2016 silam, kedua kesebelasan sempat bertemu 2 kali dalam TSC 2016. Ketika bertanding kandang di Bandung, Persib Bandung berhasil ditahan Arema FC dengan kedudukan 0-0. Kemudian, dalam laga tandang di Malang, giliran Persib Bandung berhasil menahan imbang Arema FC dengan kedudukan yang sama 0-0.

Slider

Kali ini, Persib Bandung menargetkan kemenangan perdananya dalam laga ini. Meski Michael Essien dan Carlton Cole sempat dikhawatirkan tidak dapat berlaga dalam laga awal ini dikarenakan terkendala izin kerja (Kitas) yang belum selesai, namun manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar memastikan jika administrasi kedua pemain asingnya itu per hari ini sudah selesai. Menarik ditunggu kiprah kedua pemain asing tersebut dalam laga panas dan penuh gengsi tersebut.

Prediksi susunan pemain kedua tim.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Hariono, Dedi Kusnandar, Raphael Maitiomo, Febri Hariyadi, Gian Zola, Matsunaga Shohei.

Arema FC: Kurnia Meiga, Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Bagas Adi, Alfaridzi, Adam Alis, Hanif AS, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales. (Djunjunan Purnama/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.