Polsek di Tasik Ini Getol Lakukan Pembenahan

15

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Tiada hari tanpa peduli keindahan dan kebersihan. Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Tri Sumarsono secara bertahap melakukan pembenahan Mako agar penampilannya lebih menarik dan terlihat indah dipandang mata.

Sabtu (15/4), saat Kapolsek bersama anggota melakukan pengecekan beberapa ruang termasuk musola dan sekitarnya menemukan beberapa bagian yang memerlukan pembenahan sehingga  dilakukan renovasi. Hal itu dilakukan karena ruang SPK merupakan etalase terdepan Mapolsek yang setiap hari masyarakat datang untuk  mendapatkan pelayanan kepolisian.

Slider

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada anggota jaga agar mengoptimalkan penjagaan Mako sekaligus pelayanan kepada masyarakat. “Kita upayakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan melakukan pembenahan-pembenahan beberapa ruangan,” terang Kapolsek.

Pembenahan Mako Polsek sudah berjalan satu bulan dan hampir selesai. Lanjut Kapolsek, yang dilakukan pembenahan ialah gapura, benteng pembatas, garasi, WC umum, ruangan lantas, taman, musola, gudang barang bukti serta pembenahan aula dan pengcatan mako Polsek.

“Perbaikan dan pembenahan Mako Polsek Indihiang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik,” pungkas Kapolsek. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.