Liburan Panjang Paskah, Pantai Pangandaran Diserbu Wisatawan

0 66

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Libur panjang akhir pekan kali ini, tempat wisata Pantai Pangandaran, diserbu wisatawan dari berbagai daerah. Jumlahnya mencapai puluhan ribu orang. Jumlah itu meningkat dari akhir pekan biasa.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPTD Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran wilayah Kecamatan Pangandaran, Mahmudin Syah, Sabtu (15/4) malam ini.

Mahmudin mengatakan, di objek wisata Pantai Pangandaran, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas hiburan. Di antaranya, berenang, menyewa perahu pesiar, berkuda di pantai, menikmati berbagai kuliner khas pesisir, atau hanya sekedar bermain pasir pantai.

“Pengunjung yang datang tidak hanya dari Bandung, namun juga dari sejumlah kota besar. Seperti Surabaya, Solo, dan bahkan Jakarta,” kata Mahmudin.

Dari pantauan Warta Priangan, Sabtu (15/4) malam ini, membludaknya pengunjung tampak dari arus lalu lintas di dalam kawasan Pantai Pangandaran yang tampak padat merayap.

Apalagi banyak toko, kios, peenginapan, hotel, restoran dan tempat usaha yang lain tidak menyediakan lahan parkir yang memadai.

Akibatnya banyak kendaraan yang parkir dipinggir jalan sehingga mengakibatkan kemacetan, seperti di Jalan Pantai Barat, dan jalan kidang Pananjung. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.