ForBest Garut dan Program Syariah

0 8

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Sekitar 20 orang anggota ForBest, hadir dalam acara Gathering bulanan ForBest Garut. Gathering kali ini dilaksanakan oleh ForBest Garut angkatan 2016.

Dikatakan Reni Marlina, Gathering bulanan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi atau ukhuwah antar anggota ForBest.
Dalam Gathering kali ini, ada beberapa bahasan yang di diskusikan. Salah satunya adalah program kerja ForBest Garut di liburan mendatang.

Ada beberapa program yang diajukan forum, seperti mengadakan kajian, silaturahmi ke tokoh masyarakat, ekspansi atau lainnya dalam rangka pemberdayaan di daerah.

Yayan, salah seorang peserta mendukung semua program yang diselenggarakan ForBest. Apalagi program yang menggagas pemberdayaan Garut.
Sementara Ketua ForBest, Acep, pihaknya siap untuk membumikan ekonomi syariah. Bahkan tandas Acep, siap mengadakan kajian maupun ekspansi. “Yang penting bermanfaat bagi daerah Garut,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya beberapa program kerja ForBet Garut, baik yang sudah berjalan maupun yang masih dalam progres, dapat memberikan manfaat bagi pemberdayaan daerah di Garut,” harap Yayan. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.