Garut Optimis Jadi Tuan Rumah O2SN

12

wartapriangan.com. BERITA GARUT. Bupati Garut, Ruddy Gunwan, membuka pelaksansan Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSN) serta Pentas PAI jenjang SMP Tahun 2017 tingkat Kabupaten Garut. Selain itu dilaksanakan pula peragaan IPTEK.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pendidikan, Drs. H. Mahmud, M.M.Pd, Kabid Dikmen Disdik, Totong serta para kepala SMP se-Kabupaten Garut. Ditambah ratusan Siswa dari dari 8 kontingen yang menjadi perwakilan dalam kegiatan tersebut.

Slider

Dalam sambutannya, Bupati Garut sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Anak-anak harus diasah, harus diberikan pelatihan-pelatihan serta diberikan ruang bagi mereka untuk bisa berinovasi.

Rudy pun menyinggung soal kedisplinan Guru. Ia berharap semua Guru mengedepankan kedisiplinan agar menjadi contoh bagi anak didiknya.
“Kalau Gurunya tidak disiplin, tentu Anak-anaknya pun tidak akan jauh dengan perilaku Gurunya,” kata Bupati.

Sementara Kabid SMP Disdik Garut, Totong mengatakan, Garut akan menjadi tuan rumah O2SN tingkat Provinsi untuk jenjang SMP pada bulan Mei mendatang. Oleh karena itu jelas Totong, pihamnya terus meningkatkan gairah. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.