Ditinggal Salat, Peralatan Wartawan di Tasik Raib Digondol Maling

0 23

wartapriangan.com, BERITA TASIKMLAYA. Kaca mobil milik seorang wartawan yang tengah parkir di depan sebuah Masjid, di  Jalan  SL Tobing, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, hancur.

Kaca mobil diketahui pemilik sudah pecah berantakan, Rabu (12/4) Malam. Belum diketahui pasti motif di balik insiden tersebut.

Dede Ibin Muhibin (38), pemilik mobil yang merupakan Wartawan Kompas TV mengaku harta bendanya yang hilang antara lain laptop, dua unit kamera, serta dua unit ponsel. Total kerugian mencapai Rp. 20 juta.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu, Dede Ibin tengah melakasanakan solat di dalam Masjid tersebut. Kemudian, salah satu temannya di kompleks itu mengetahui mobil sudah dalam kondisi pecah kaca pada pukul 20.00 WIB.

“Pada saat itu saya sedang melaksanakan solat di dalam masjid, kebetulan di dalam mobil ada beberapa barang milik saya diantaranya, laptop, kamera serta ponsel, ketika saya bersama teman-teman melaksanakan salat berjamaah. Saya sadar bahwa ada beberapa barang saya yang ditinggal di dalam mobil sebelumnya saya tidak menduga bahwa ada pelaku pecah kaca,” ujarnya.

“Sebelumnya saya sempat di belakang saya ada beberapa mobil namun hanya teman saya yang kenal namun ada kendaraan yang tidak di kenali memakai kendaraan sedan, ketika saya liat ke mobil saya kacanya sudah pecah berantakan dan barang-barang milik saya yang berada di dalam mobil sudah hilang paparnya.

Korban yang merupakan anggota Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya  ini menyatakan, akan melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian setempat, guna mengetahui motif dari perusakan mobil miliknya.

Sampai saat ini, peristiwa pecah kaca yang menimpa seorang Wartawan masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polres Tasikmalaya Kota guna mengungkap aksi kejahatan tersebut. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.