Ngebut sambil Mabuk, Pemuda Asal Tasikmalaya Tabrak Minibus di Pangandaran

60

wartapriangan, BERITA PANGANDARAN. Seorang pemuda yang sedang dalam keadaan mabuk berat, usai sepeda motor yang dikendarai menabrak minibus di tikungan sebelum jembatan di Jalan Raya Sukaresik Kecamatan Pangandaran, Siang ini.

Akibatnya korban yang diketahui bernama Rizal (17) warga Desa Pasirbatang  Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, mengalami patah tulang di kaki kiri dan luka memar di tubuhnya dan dibawa ke Puskesmas Cikembulan, guna perawatan intensif.

Kanit Lantas Polsek Pangandaran, Iptu Asep Supriatna mengatakan, saat itu mobil bernomor polisi AB 1099 XX yang dikemudikan Haka Hananditio warga Jalan Balirejo 1/13 Mujamuju Yogyakarta, melaju dari arah Cijulang ke Pangandaran dan hendak pulang ke Yogyakarta.

”Saat akan melalui tikungan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yamaha, yang dikendarai korban  dan menabrak mobil dengan kencang,” kata Asep, Senin 20 (11/4) Siang.

Slider

Menurut Asep, kerasnya benturan membuat korban terpental dan tersungkur aspal. Oleh warga setempat, korban pun dibawa ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan.

Sementara, salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan menuturkan, motor tersebut melaju kencang dan terlalu mengambil jalan ke tengah saat berada di tikungan

”Mulutnya bau alkohol, sepertinya lagi mabuk berat,” ucapnya.

Saat ini mobil yang tertabrak dan sepeda motor korban yang rusak parah dibawa ke Satlantas Polsek Pangandaran.

Sedangkan korban masih menjalani perawatan. Namun untuk mendapatkan penanganan medis lebih intensif, korban rencananya akan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Siaga Medika Banyumas. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.