Bismillah… Senin Besok Pembangunan Kios untuk Relokasi PKL di Pantai Pangandaran Dimulai

0 59

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Pembangunan kios untuk relokasi PKL yang saat ini berjualan di harim laut akan dimulai. Untuk pembangunan di lokasi eks Pasar Seni, Pantai Barat Pangandaran akan dimulai, Senin (10/04).

Menurut Direktur PT Indah Savana Raya, Agus Mulyana, sumber dana pembangunan kios eks Pasar Seni Lama berasal dari Bantuan Provinsi (Banprov). “Pekerjaan pembangunan kios ini akan dilakukan selama 210 hari kalender,” jelas Agus.

Untuk itu, lanjut Agus, pihaknya mengharapkan dukungan semua pihak agar tekad Pemkab Pangandaran yang tengah menata kawasan wisata Pantai Pangandaran didukung semua pihak.

Seperti yang kita ketahui pemerintah akan melakukan pembangunan kios PKL yang menghabiskan anggaran total hingga Rp.48,4 milyar untuk relokasi sebanyak 1365 pedagang kaki lima.

Para PKL nantinya akan menempati 4 titik relokasi yaitu di Eks Star Meridian sebanyak 92 kios, Eks Dinas Sosial sebanyak 188 unit kios, Eks Pasar Seni sebanyak 252 unit kios, serta di Eks Pananjung Sari sebanyak 833 unit. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.