Gabungan Tomas Dirikan KPK di Banjar

0 15

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Sejumlah tokoh masyarakat dan para pengurus politik di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, hadir dalam acara Peresmian Rumah Komunitas Pembaharuan Kota (KPK) Banjar, Minggu (09/04).

Sebanyak 200 orang dari berbagai unsur berkumpul di Sekretariat Komunitas Pembaharuan Kota (KPK) Banjar, di Jalan Raya Batulawang, Tanjungsukur, Kota Banjar, Jawa Barat.

foto: baehaki efendi/wp

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Ketua KPK Banjar, Herher Rohilin mengatakan, tujuan pendirian KPK tersebut adalah sebagai sarana untuk menerima ide, saran, masukan dan kritik untuk kemajuan Kota Banjar supaya lebih baik dan dinamis.

Adapun tujuan KPK Banjar adalah untuk mengawal jalanya roda Pemerintahan  di Kota Banjar. KPK Banjar menganggap selama ini tata kelola Pemerintahan Kota Banjar belum sesuai dengan keinginan mayarakatnya, karena masih didominasi oleh pola kepemimpinan tunggal. Hal tersebut mendorong KPK Banjar untuk mengembalikan Pemerintahan Kota Banjar kembali sesuai dengan tugas pokok dan fungsi secara profesional dan proporsional.

foto: baehaki efendi/wp

Herher menuturkan, dibentuknya KPK Banjar merupakan akumulatif berbagai elemen masyarakat yang menginginkan perubahan Kota Banjar ke depan. Dia merasa selama ini tata kelola pemerintahan di Kota Banjar sudah tidak sesuai dengan tupoksinya.

“Kami para pengurus KPK Banjar menginginkan ada perubahan di Kota Banjar, demi kemajuan Kota Banjar kedepan,” pungkasnya. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.