Disuruh Istighfar, Puluhan Remaja Mabuk di Tasik Menangis

0 24

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Puluhan remaja yang mabuk-mabukan dan kerap membuat keributan diamankan polisi. Mereka diamakan saat acara konser musuk Don Lego yang digelar oleh salah satu Perusahan Rokok di Eks Terminal Cilembang, Jalan Cilembang Kota Tasikmalaya, Sabtu (08/3) malam.

Puluhan remaja yang diamankan itu, dua diantaranya adalah remaja yang masih di bawah umur. Mereka semua sempat diamankan ke Pos Polisi Adipura  sebelum dilepaskan.

Mereka disuruh membaca syahadat serta berjanji tidak akan mengulaingi lagi. Kemudian mereka dilepaskan setelah orangtua masing-masing remaja itu datang dan membuat surat pernyataan di Pos Polisi Adipura.

Para remaja tersebut diamankan saat menenggak minuman keras. Jumlah remaja yang diamankan 27 orang.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin S.IK melalui Kabag Ops, Kompol Gandi Jukardi menuturkan, para remaja yang diamankan itu karena memang meresahkan pada saat nonton konser musik sambil menenggak minuman keras.

Lanjut kabag ops, selain disuruh membaca istighfar merka juaga disuruh mandi agar pengaruh alkoholnya cepat hilang. “Beberapa dari merka ada yang menangis saat membaca intighfar,” jelas Kabag Ops. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.